sponsor

Select Menu

Favourite

Berita

Budaya

Berita Utama

Popular

Kategori Berita

Comments

Advertisement

Berita Pilihan

Newsletter

Hi There, I am

SLIDE1

Bupati Simalungun

Pematang Raya

Pematang Siantar

Pendidikan

Politik

Kaos Simalungun

VIDEO

» » » 30 Staf Pemkab Simalungun Ikuti Diklat Properti Dasar


Garama ParRaya 10:21 PM 0


MedanBisnis - Simalungun. Dalam rangka peningkatan pendataan dan penataan serta penilaian aset milik pemerintah, Pemerintah Kabupaten (PemkabSimalungun mengirimkan stafnya untuk mengikuti pendidikan dan pelatihan (diklat) properti dasar.
Diklat tersebut dilaksanakan atas kerjasama Pemkab Simalungun dengan kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Kekayaan Negara dan Perimbangan Kuangan, Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (BPPK) Kementerian Keuangan Replublik Indonesia (RI) di Jakarta.

Staf Pemkab Simalungun berjumlah 30 orang, terdiri dari berbagai disiplin ilmu akan mengikuti diklat properti dasar selama lebih kurang satu bulan di Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Kekekayaan Negara dan Perimbangan Kuangan Jakarta.

Kepala Pusdiklat Keuangan Negara dan Perimbangan Kuangan, Badiklat Keuangan Kementrian Keuangan Kementrian Keuangan RI, Dr Lalu Hendry Yujan SE.Ak MM CBA, Senin (29/9) mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas laporan keuangan di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan laporan keuangan pemerintah kabupaten serta mendorong peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui pemanfaatan asset.

Bupati Dr JR Saragih SH MM dalam sambutannya mengatakan, sejak berdirinya Simalungun dan hingga saat ini, aset pemkab tidak dapat dinilai dengan baik. Oleh karena itu melalui diklat ini nantinya Pemkab Simalungun memiliki tenaga-tenaga yang mampu menata dan menilai asset dengan baik.

Dirinya juga mengharapkan peserta dapat mengikuti Diklat ini dengan sungguh-sungguh. (samsudin harahap)

BAGI HON NASSIAM BANI HASOMAN NASSIAM DA, DIATEI TUPA

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply