sponsor

Select Menu

Favourite

Berita

Budaya

Berita Utama

Popular

Kategori Berita

Comments

Advertisement

Berita Pilihan

Newsletter

Hi There, I am

SLIDE1

Bupati Simalungun

Pematang Raya

Pematang Siantar

Pendidikan

Politik

Kaos Simalungun

VIDEO

» » » » 155 Pejabat Eselon III dan IV Dilantik


Garama ParRaya 3:16 AM 0

RAYA- Bertempat di gedung SMA Plus Partuha Maujana Simalungun (PMS) Pamatang Raya, Bupati Simalungun diwakili Plt Sekda Gidion Purba melantik 155 pejabat eselon III dan IV, serta kepala sekolah SD, SMP, SMA/SMK, Senin (21/5).

Para PNS yang dilantik tersebut sesuai Surat Keputusan (SK) Bupati Simalungun Nomor:821/2166/BKD/2012 dan Nomor:821/2167/BKD/2012, masing-masing tertanggal 16 Mei 2012. Sebagai saksi dalam pelantikan itu Staf Ahli Bupati Simalungun Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jonni Saragih SIP dan Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Jarinsen Saragih SPd, serta para rohaniwan Islam, Kristen Protestan dan Katolik. 

Rincian 155 pejabat yang dilantik, antara lain 1 lurah yaitu Manaon Siregar SPdI sebagai Lurah Ujung Padang Kecamatan Ujung Padang, 38 kepala SD, 7 kepala SMP, 2 kepala SMK dan 2 kepala SMA dan selebihnya menduduki jabatan eselon III dan IV di berbagai instansi.

Dalam arahannya, Plt Sekda mengatakan pelantikan merupakan hal yang biasa dilakukan di suatu organisasi pemerintahan. Hal ini bertujuan memberikan semangat bagi PNS melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dan untuk meningkatkan karier bagi PNS itu sendiri. Oleh karena itu diharapkan kepada PNS yang baru dilantik untuk lebih meningkatkan kinerjanya. “Tingkatkan kinerja dan kuasai tugas pokok dan fungsi (tupoksi). Jabatan yang diberikan kepada saudara merupakan rencana terbaik yang diberikan Tuhan. Untuk itu, syukuri pemberian Tuhan ini dan tunjukkan bahwa saudara mampu untuk melaksanakannya,” nasihat Gidion.

Selanjutnya Gidion juga mengharapkan kepada para PNS yang baru dilantik senantiasa meningkatkan ilmu pengetahuan dan wawasan sehingga dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik. “Ilmu pengetahuan dan wawasan harus terus kita gali untuk mendukung semua tugas-tugas kita dalam memeberikan pelayanan kepada masyarakat. Di samping itu, pelajari karakter pimpinan kita dan bekerjalah sesuai peraturan dan ketentuan yang berlaku,” tandasnya.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut anggota DPRD Simalungun, para pimpainan Satuan Kerja Peranagkat Daerah (SKPD), para PNS dan sanak keluarga para pejabat yang dilantik. (rel/osi/ara)  


sumber :metro siantar
berita terbaru klik nasiam ijon  

BAGI HON NASSIAM BANI HASOMAN NASSIAM DA, DIATEI TUPA

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply