sponsor

Select Menu

Favourite

Berita

Budaya

Berita Utama

Popular

Kategori Berita

Comments

Advertisement

Berita Pilihan

Newsletter

Hi There, I am

SLIDE1

Bupati Simalungun

Pematang Raya

Pematang Siantar

Pendidikan

Politik

Kaos Simalungun

VIDEO

» » » » Polisi: Zulkarnain dan Samsudin Diperlakukan Sama


Garama ParRaya 9:45 PM 0

Kasus Nyaris Ribut di KPU

SIMALUNGUN-METRO; Polres Simalungun memperlakukan dua calon Bupati Simalungun, Drs T Zulkarnain Damanik MM dan Samsudin Siregar SH secara sama. Sebab seduanya sama-sama saling melaporkan terkait kericuhan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Simalungun beberapa waktu lalu.

Kapolres Simalungun AKBP Drs Marzuki MM melalui Kasatreskrim AKP Nasrun Pasaribu, Jumat (30/7) mengatakan pihaknya sudah melakukan pertemuan dengan tim pemenangan Zulkarnain dan sudah melakukan pembicaraan dengan mereka terkait harapan mereka agar pengaduan Zulkarnain segera ditindaklanjuti. Lebih lanjut Nasrun mengatakan pihaknya tetap melaksanakan proses penyelidikan pengaduan, baik pengaduan Zulkarnain maupun Samsudin.

"Kita tetap lakukan penyelidikan terkait laporan Zulkarnain maupun Samsudin. Mereka sama-sama mengadu, dan pengaduan keduanya kita perlakukan sama. Tidak ada yang diistimewakan dalam kasus ini," terangnya.

Sebelumnya, kemarin pagi sekira pukul 11.00 WIB, beberapa perwakilan organisasi yang merupakan tim pemenangan Zulkarnain mendatangi Mapolres Simalungun untuk bertemu Nasrun.

Kepada METRO, Wagirun dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Simalungun mengatakan pembicaraan yang berlangsung sekitar 30 menit tersebut bertujuan agar kepolisian segera me nindaklanjuti pengaduan Zulkarnain, Jumat (2/7).

Sementara Ketua Tim Pemenangan Samsudin Siregar, Suriawan SH saat dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan, pihaknya tidak ada rencana mendatangi polisi agar pengaduan Samsudin secepatnya ditindaklanjuti.

"Kita juga melayangkan pengaduan ke Polres. Tapi kami merasa tidak perlu mendatangi Polres agar laporan kami secepatnya ditindaklanjuti. Kita percaya kinerja polisi. Polisi pasti tahu langkah yang akan ditempuhnya. Kita serahkanlah sepenuhnya kepada polisi," ujar Suriawan. (mag-15)

sumber : metro siantar
berita terbaru klik nasiam ijon
untuk versi mobile klik nasiam ijon

BAGI HON NASSIAM BANI HASOMAN NASSIAM DA, DIATEI TUPA

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply