sponsor

Select Menu

Favourite

Berita

Budaya

Berita Utama

Popular

Kategori Berita

Comments

Advertisement

Berita Pilihan

Newsletter

Hi There, I am

SLIDE1

Bupati Simalungun

Pematang Raya

Pematang Siantar

Pendidikan

Politik

Kaos Simalungun

VIDEO

» » » » » Boike Sinaga: Biarkan JR Selesaikan Program 100 Hari


Garama ParRaya 5:53 AM 0

SIMALUNGUN-METRO; Menyikapi banyaknya aspirasi masyarakat yang kritis terhadap gaya kepemimpinan Bupati Simalungun, DR JR Saragih, salah satu tokoh masyarakat di Nagori Batu XX DR (HC) Boike Sinaga mengimbau masyarakat untuk memberikan kesempatan kepada Bupati dan Wakilnya melaksanakan program 100 hari masa pemerintahannya.

"Biarkan Bupati melaksanakan program 100 harinya, baru masyarakat memberikan penilaian atas kerjanya. Jangan terlalu pesimis, serta berharap perubahan segera datang dengan cepat karen dibutuhkan waktu untuk proses perubahan tersebut," kata Boike Sinaga.

Lebih lanjut Boike mengingatkan, agar pihak-pihak di luar masyarakat Kabupaten Simalungun tidak menjadi provokator yang memanas-manasi keadaan sementara tidak ada kepentingannya langsung.

"Biarkan Bupati dan Wakilnya tenang melaksanakan program-program dasarnya dalam masa tiga bulan ini. Jangan ada yang menggangu, sehingga konsentrasinya terpecah. Terutama masyarakat maupun tokoh-tokoh yang berada di luar Simalungun agar memberikan pelajaran politik yang mendidik serta memberikan masukan yang membangun bagi percepatan pembangunan di Simalungun mewujudkan perubahan yang menjadi semboyan kampanye pasangan JR Saragih–Hj Nuriati Damanik SH, "kata Sinaga.

Senada disampaikan Sarlim Saragih warga yang sama. Menurutnya, sambil menunggu action Bupati menjalankan program 100 hari, sebaiknya masyarakat mengumpulkan ide-ide pembangunan di daerah masing-masing untuk disampaikan dalam musyawarah rembuk nagori yang nantinya disampaikan ke kecamatan dan ke tingkat Kabupaten. (esa)



sumber : metro siantar
berita terbaru klik nasiam ijon
untuk versi mobile klik nasiam ijon

BAGI HON NASSIAM BANI HASOMAN NASSIAM DA, DIATEI TUPA

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply