sponsor

Select Menu

Favourite

Berita

Budaya

Berita Utama

Popular

Kategori Berita

Comments

Advertisement

Berita Pilihan

Newsletter

Hi There, I am

SLIDE1

Bupati Simalungun

Pematang Raya

Pematang Siantar

Pendidikan

Politik

Kaos Simalungun

VIDEO

» » » » Bupati Simalungun Dukung Atlet Berprestasi


Garama ParRaya 12:04 AM 0

Bupati Simalungun Drs T Zulkarnain Damanik MM didampingi Kadis Pemuda dan Olahraga Zonny Waldy SSos, mengatakan akan memberikan dukungan kepada para atlet yang berprestasi.


Hal ini dikatakan Bupati saat akan memberangkatkan 10 atlet tinju asal Simalungun untuk mengikuti Pekan Olahraga Daerah Sumatera Utara (Pordasu) pada tanggal 2 sampai 7 Juni 2010 mendatang di Sibuhuan, Kabupaten Padanglawas Utara.

Untuk itu, Bupati berharap kepada para atlit agar lebih meningkatkan latihannya, menjaga kesehatan dan disiplin serta menjunjung tinggi sportivitas saat bertanding. Selain itu, atlet juga harus menjaga nama baik daerah.


Para atlet tersebut di berangkatkan oleh Bupati Simalungun dari rumah Dinas Bupati, Selasa, (1/6). Keberangkatan para atlit tinju ini didampingi oleh Official Monang Sinaga dan manajernya Okto Sinaga serta pelatih Anton Sinambela dan Najir Khan.


Menurut Okto Sinaga, sebelum berangkat mengikuti Pordasu ini, para atlit telah melaksanakan latihan selama 6 bulan di Sasana Raya Kota Pamatang Raya dan telah mengikuti Pekan Olahraga Wilayah Daerah Sumatera Utara (Porwildasu) pada bulan yang lalu. Dalam Porwildasu ini para atlet tersebut memperoleh 3 medali emas, 4 perak dan 1 perunggu.


Selama latihan, menurut Okto, para atlet diberikan pendalaman latihan bagaimana teknik-teknik bertinju yang lebih baik, oleh pelatih Anton Sinambela, yang merupakan atlet berprestasi pada tingkat nasional asal Kabupaten Simalungun.


Sebelumnya Kadis Pemuda dan Olahraga Kaupaten Simalungun Zonny Waldy SSos, dalam kesempatan tersebut mengatakan, pihaknya akan tetap memberikan motivasi kepada para atlet yang telah membawa nama daerah ini dalam event-event olahraga baik tingkat daerah sampai ke tingkat yang lebih tinggi, sehingga mereka (para atlit) lebih bersemangat saat latihan maupun saat mengikuti pertandingan.

sumber : harian global
berita terbaru klik nasiam ijon
untuk versi mobile klik nasiam ijon

BAGI HON NASSIAM BANI HASOMAN NASSIAM DA, DIATEI TUPA

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply