sponsor

Select Menu

Favourite

Berita

Budaya

Berita Utama

Popular

Kategori Berita

Comments

Advertisement

Berita Pilihan

Newsletter

Hi There, I am

SLIDE1

Bupati Simalungun

Pematang Raya

Pematang Siantar

Pendidikan

Politik

Kaos Simalungun

VIDEO

» » » » Sekjen GKPS, Pdt M Rumanja Purba MSi : GKPS Sampaikan Selamat Kepada Pasangan Hulman Sitorus SE – Drs Koni Ismail Siregar


Garama ParRaya 10:11 PM 0

Pematangsiantar (SIB)
Kemenangan pasangan calon Hulman Sitorus SE – Drs Koni Ismail Siregar sebagai Walikota-Wakil Walikota Pematangsiantar periode 2010-2015 merupakan awal kemenangan masyarakat Pematangsiantar. Untuk itu diharapkan masyarakat Pematangsiantar lebih dewasa dan lebih mendorong Pemko Pematangsiantar untuk dapat menjalankan kebersamaan secara beretika dan bermoral.

Demikian Sekretaris Jenderal GKPS (Gereja Kristen Protestan Simalungun), Pdt M Rumanja Purba MSi di Kantor Pusat GKPS, Jalan Pdt J Wismar Saragih P Siantar, Kamis (10/6) menanggapi hasil sementara Pemilukada Pematangsiantar yang berlangsung 9 Juni 2010 dimana pasangan “HOKI” (Hulman Sitorus SE – Drs Koni Ismail Siregar) meraih suara terbanyak dibandingkan dengan 9 (sembilan) calon lainnya.

Karena itu, kita turut mendukung pasangan Calon Walikota – Wakil Walikota yang baru periode 2010-2015 dan tentunya memberikan kesempatan kepada mereka untuk menjalankan roda pemerintahan di Pematangsiantar ke arah yang lebih baik dan diharapkan pasangan calon Walikota-Wakil Walikota P Siantar terpilih itu dapat merangkul semua pihak untuk bersama membangun kota ini.

Semangat kebersamaan dan perdamaian itu menjadi mewarnai kepemimpinan Hulman Sitorus SE – Drs Koni Ismail Siregar. Karena Kota Pematangsiantar sesungguhnya merindukan seorang figur yang mampu merangkul semua potensi dan keterbatasan yang ada untuk menjadi sebuah produk pembangunan yang baik dan didukung oleh semua unsur.
Sebagai seorang rohaniawan turut mendoakan pasangan calon Hulman Sitorus SE – Drs Koni Ismail Siregar diberi Tuhan kekuatan sebagai alat untuk dapat mewujudkan kebersamaan dan perdamaian di Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini. Sebab, Kota Pematangsiantar adalah kota bersejarah dan sudah banyak melahirkan tokoh-tokoh penting tingkat nasional dan internasional antara lain Jenderal (Purn) TB Simatupang, H Adam Malik, Radjamin Purba SH dan lain-lain. Dan bahkan akan banyak lagi lahir tokoh-tokoh penting besar dari Kota Pematangsiantar yang penuh damai ini.

Untuk itu pasangan Hulman Sitorus SE – Drs Koni Ismail Siregar harus mampu mewujudkan hal itu dan masyarakat Kota Pematangsiantar pasti akan memberikan dukungannya. Sekaligus GKPS menyampaikan selamat bertugas dan semoga Tuhan menolong pasangan Hulman Sitorus SE – Drs Koni Ismail Siregar dalam mensukseskan program pembangunan di segala bidang di Kota Pematangsiantar yang bertujuan demi kepentingan seluruh elemen masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat banyak, tegas Pdt M Rumanja Purba MSi. (S1)


sumber : harian sib
berita terbaru klik nasiam ijon
untuk versi mobile klik nasiam ijon

BAGI HON NASSIAM BANI HASOMAN NASSIAM DA, DIATEI TUPA

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply