sponsor

Select Menu

Favourite

Berita

Budaya

Berita Utama

Popular

Kategori Berita

Comments

Advertisement

Berita Pilihan

Newsletter

Hi There, I am

SLIDE1

Bupati Simalungun

Pematang Raya

Pematang Siantar

Pendidikan

Politik

Kaos Simalungun

VIDEO

» » » Besok Sekolah & Kantor Libur


Garama ParRaya 6:11 AM 0

Besok, Kamis (26/8) bersamaan dengan Pemilukada Simalungun, seluruh aktivitas baik sekolah, perkantoran pemerintah, BUMN, BUMD, dan swasta di Kabupaten Simalungun diliburkan. Ini sesuai Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Syamsul Arifin No 188.44/519/KPTS/Tahun 2010 tertanggal 23 Agustus 2010. Keputusan tersebut diambil dalam rangka memperlancar proses pemungutan suara Pemilukada Simalungun yang digelar besok.


"Ya, semuanya diliburkan dalam rangka memperlancar proses pemungutan suara. Namun hanya sehari, besoknya Jumat (27/8) aktivitas sudah kembali seperti biasa," kata Kabag Humasy Setdakab Simalungun, Simesono Hia, Rabu (24/8).

Masih menurut Simesono, meski diliburkan, pada pelaksanaan pemungutan suara, sejumlah pejabat teras Pemkab Simalungun bersama Muspida akan melakukan monitoring. Monitoring dimaksud dalam rangka memantau proses pemungutan suara di wilayah Simalungun. Sedangkan daerah yang akan dimonitor masih akan ditentukan kemudian.

Sementara itu sejumlah pejabat teras Pemkab Simalungun saat ditemui di eks kantor Bupati Simalungun mengatakan, dalam pemilukada kali ini Pemkab juga menyediakan Desk Pemilukada Simalungun. Desk Pemilukada dipusatkan di eks kantor Bupati Simalungun, Jalan Sangnawaluh Damanik Kecamatan Siantar, dan akan disiagakan sejak hari pemungutan suara hingga proses perhitungan tuntas.(ing)

sumber : metro siantar
berita terbaru klik nasiam ijon
untuk versi mobile klik nasiam ijon

BAGI HON NASSIAM BANI HASOMAN NASSIAM DA, DIATEI TUPA

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply