sponsor

Select Menu

Favourite

Berita

Budaya

Berita Utama

Popular

Kategori Berita

Comments

Advertisement

Berita Pilihan

Newsletter

Hi There, I am

SLIDE1

Bupati Simalungun

Pematang Raya

Pematang Siantar

Pendidikan

Politik

Kaos Simalungun

VIDEO

» » » » JR: Jangan Terpancing Pemberitaan Negatif


Garama ParRaya 11:53 PM 2

BANDAR TINGGI- Bupati Simalungun JR Saragih melakukan silaturrahmi ke Pondok Pesantren Bandar Tinggi Kecamatan Bandar Masilam, Rabu (10/8/). Dalam kunjungan itu Bupati berpesan agar masyarakat tidak terpancing dengan isu dan pemberitaan negatif tentang Pemkab Simalungun.
Dalam acara itu Bupati mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa kepada keluarga besar Pondok Pesantren Bandar Tinggi. Bupati juga menjelaskan bahwa Simalungun merupakan kabupaten memiliki masyarakat majemuk yang terdiri dari berbagai suku, agama, ras dan sebagainya.

“Kita memang beda dari segi keyakinan, namun perbedaan tersebut jangan dijadikan sebagai jurang pemisah melainkan sebagai perekat dalam rangka meningkatkan pembangunan di Kabupaten Simalungun,” ungkap Bupati.
Selain itu Bupati mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak terpancing oleh isu-isu dan pemberitaan negatif yang ditujukan ke Pemkab Simalungun. Proses pembangunan tidaklah semudah membalikkan tangan dan harus dilaksanakan secara bertahap dan terarah, sehingga pembangunan dapat dilaksanakan secara merata.
Pimpinan Pondok Pesantren Bandar Tinggi Syeh Salman Daim mengucapkan terima kasih kepada Bupati Simalungun yang sudah mau meluangkan waktunya untuk berkumpuldan berbuka puasa bersama keluarga besar Pondok Pesantren Bandar Tinggi . Dia mengungkapkan upaya pembangunan sudah mulai dirasakan masyarakat khususnya di Kecamatan Bandar Masilam baik dalam hal pelayanan publik, kesehatan dan perbaikan infrastruktur yang sudah lama tidak dirasakan masyarakat.
“Keluarga besar Pondok Pesantren Bandar Tinggi dan masyarakat Kecamatan Bandar Masilam siap mendukung program perubahan yang dilaksanakan bupati dalam membangun Simalungun,” tegas Syeh Salman Daim.(ral/leo)

sumber :metro siantar
berita terbaru klik nasiam ijon
untuk versi mobile klik nasiam ijon

BAGI HON NASSIAM BANI HASOMAN NASSIAM DA, DIATEI TUPA

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

2 komentar JR: Jangan Terpancing Pemberitaan Negatif

  1. Mari kita rapatkan barisan untuk Simalungun yang lebih baik...
    www.bonapetruspurba.wordpress.com

    ReplyDelete