sponsor

Select Menu

Favourite

Berita

Budaya

Berita Utama

Popular

Kategori Berita

Comments

Advertisement

Berita Pilihan

Newsletter

Hi There, I am

SLIDE1

Bupati Simalungun

Pematang Raya

Pematang Siantar

Pendidikan

Politik

Kaos Simalungun

VIDEO

» » » Harga Pin Emas Anggota Dewan Rp4 Juta Per Buah


Garama ParRaya 12:10 AM 0

SIANTAR – Harga satu lencana atau pin emas untuk anggota DPRD Pematangsiantar periode 2014-2019 yang akan dilantik dalam waktu dekat ini diketahui bernilai Rp4 juta per buah. Dengan begitu, pagu untuk pin 30 anggota dewan yakni Rp120 juta.

Kepala Bagian Keuangan Sekretariat DPRD Pematangsiantar Wanden Siboro mengatakan, harga perkiraan kemungkinan akan tak mencapai angka tersebut. “Kalau aslinya gak nyampe segitulah. Kan nanti entah dapat potongannya. Dalam kontraknya kadang lebih rendah dari itu,” ujarnya, Rabu (27/8).

Sementara itu, untuk pakaian, anggota dewan yang akan dilantik hanya akan disediakan jas baru dengan harga Rp3,5 juta untuk masing-masing orang. Secara keseluruhan, pagu untuk pakaian bernilai Rp10,5 juta.
 “Pakaiannya jas saja. Harganya Rp3,5 juta per pasang. Jadi semua Rp10 juta lima ratus ribu,” katanya.

Wanden mengatakan, baik pin emas maupun jas saat ini telah dikerjakan oleh rekanan di Medan. Pin dan jas akan sampai sebelum tanggal pelantikan. “Udah, udah. Di Medan dikerjakan,” ucapnya.

Untuk model jas, kata dia, adalah model full-dress, seperti yang biasa dikenakan oleh anggota dewan sebelumnya. Sementara untuk peci dan lainnya, ditanggung oleh masing-masing anggota. “Peci enggak. Jas aja,” ucapnya.

Adapun pelantikan anggota DPRD Siantar terpilih akan dilangsungkan hari Senin, tanggal 1 September 2014 di Gedung Harungguan. “Anggotta dewan lama juga diundang,” kata Wanden.  (int)

sumber : http://www.metrosiantar.com/harga-pin-emas-anggota-dewan-rp4-juta-per-buah/

BAGI HON NASSIAM BANI HASOMAN NASSIAM DA, DIATEI TUPA

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply