sponsor

Select Menu

Favourite

Berita

Budaya

Berita Utama

Popular

Kategori Berita

Comments

Advertisement

Berita Pilihan

Newsletter

Hi There, I am

SLIDE1

Bupati Simalungun

Pematang Raya

Pematang Siantar

Pendidikan

Politik

Kaos Simalungun

VIDEO

» » Ocha: Mau Bangun Rumah Buat Mama


Garama ParRaya 8:43 AM 0

Juara Mamamia 2014 
Ocha: Mau Bangun Rumah Buat Mama

SIANTAR – Meski sempat akan tereleminasi, akhirnya Mama Sapna dan Ocha berhasil memenangkan Grand Final Mamamia yang digelar di Studio 5 Indosiar, Jumat (23/1) malam.

Ibu dan anak ini pun berhak mendapatkan satu unit mobil dan uang tunai sebesar Rp100 jutan
 Gadis asal Kota Medan itu mengaku sempat mengira Sarah yang menjadi nomor satu di Mamamia. Dia tidak menyangka dan sanma sekali tidak memiliki firasat menjadi juara.

“Sedih, terharu nggak tahu harus bilang apa,” kata Ocha. Dia mengatakan, yang pasti Puji Tuhan, surprise, soalnya kemarin-kemarin nggak ada kejadian aneh. Makanya dia pikir Sarah yang akan jadi juara. “Terimakasih buat semua yang mendukung Ocha, mulai dari Sabang sampai Merauke. Khususnya buat Kota Medan, Horas, Horas,” kataOcha lagi.

Lebih lanjut disampaikan, seusai memenangkan Grand Final Mamamia, hadiah uang  tersebut rencananya akan dibuat membangun rumah ibunda di kampung halamannya. “Selama ini mama dan aku masih tinggal di rumah kontrakan. Jadi uang yang Rp100 juta itu nanti buat bangun  rumah,” janjinya.

Sepanjang grand final berlangsung, kedua finalis, Ocha dan Sarah memperlihatkan kemampuan terbaiknya masing-masing. Bahkan, kedua finalis tersebut selalu bernyanyi  duet. Sampai-sampai, atas kebolehan keduanya, dewan juri tak memberikan komentar apa pun. Kelima dewan juri, yakni Vina Panduwinata, Cakra Khan, Ivan Gunawan, Ferry Salim dan Brandon Salim hanya memerhatikan dari depan panggung Studio 5 Indosiar. Prediksi Cakra Khan dan Ivan Gunawan, Ocha yang akan jadi juara. Sedangkan Vina Panduwinata dan Brandon memprediksi Sarah yang akan menjadi juara.

Ferry Salim menambahkan, Ocha lah yang akan jadi juara. “Dua-duanya layak jadi juara. Satu kompetisi harus satu juara. Prediksi saya Ocha,” kata Ferry. Sebagai juara kedua, Sarah dan mama Rosa menerima hadiah sebesar Rp75 juta dan juara ketiga Billy dan Mama Andar asal Bekasi mendapatkan uang Rp50 juta.

Kemenangan Ocha dan Mama Sapna dalam reality show Mamamia mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan di Simalungun, khususnya dari mereka para rekan seprofesi Sapna sebagia pegiat seni musik tradisional Simalungun.

“Ini tentunya sangat membanggakan bagi warga Sumatera Utara, khususnya bagi warga Simalungun,” kata Jerry Sigumonrong, ketika dihubungi pasca pengumuman malam tadi.

Jerry yang juga dikenal sebagai musisi sekaligus pencipta lagu-lagu pop Simalungun ini mengaku sudah memprediksi sebelumnya bahwa Ocha dan Sapna akan tampil sebagai pemenang.

Selain berbekal dukungan yang luar biasa dari para penggemar mereka, Sapna dan Ocha putrinya merupakan kolaborasi istimewa. “Kenapa saya katakan istimewa? Alasannya, ketika praktisi musik dan akademisi saling melengkapi satu sama lain, dengan didukung bakat lahiriah, tentuya akan membawa hasil yang luar biasa,” jelas Jerry. Lebih dari itu, Jerry menyampaikan rasa salut ketika mereka berhasil mengenyahkan rasa nervous (gugup) jelang grand final.

“Padahal, tantangan beratnya kan di situ. Puji Tuhan, mereka berhasil. Sebagai sesama pegiat musik Simalungun, tentu saya bangga. Bravo Ocha dan Sapna,” tukas Jerry. (end/ing)

Sumber :METROSIANTAR.com

BAGI HON NASSIAM BANI HASOMAN NASSIAM DA, DIATEI TUPA

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply