sponsor

Select Menu

Favourite

Berita

Budaya

Berita Utama

Popular

Kategori Berita

Comments

Advertisement

Berita Pilihan

Newsletter

Hi There, I am

SLIDE1

Bupati Simalungun

Pematang Raya

Pematang Siantar

Pendidikan

Politik

Kaos Simalungun

VIDEO

» » » Bupati Simalungun ; Saya Tidak Ingin Ada PNS yang Berurusan dengan Penegak Hukum


Garama ParRaya 2:37 AM 0

Bupati Simalungun Drs T Zulkarnain Damanik MM mengingatkan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Pemkab Simalungun mulai staf sampai pimpinan Satuan Kerja Perangkat Dearah (SKPD) bahwa, anggaran 2010 telah disahkan dan ditetapkan.


Oleh karena itu, semua kegiatan yang telah diprogramkan harus sudah mulai dikerjakan pada bulan Maret mendatang dan diharapkan sebelum berakhir masa jabatan bupati pada tanggal 28 Oktober 2010, semua telah selesai dilaksanakan.

Hal tersebut di sampaikan Bupati dalam bimbingan dan arahannya di hadapan PNS jajaran Pemkab Simalungun saat bertindak sebagai inspektur upacara Hari Kesadaran Nasional di lingkungan Pemkab Simalungun, yang dipusatkan di halaman kantor Bupati Simalungun Pamatang Raya, Rabu (l7/2).

Dikatakan, dalam melaksanakan semua program kegiatan diharapkan harus mempedomani peraturan dan ketentuan yang berlaku. Tingkatkan kinerja dan jangan sia-siakan waktu yang terus berlalu, sehingga semua dapat terlaksana sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan.

Selain itu, Bupati mengatakan bahwa saat ini Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) berada di Kab. Simalungun untuk melakukan pemeriksanaan terhadap semua program yang telah di laksanakan pada tahun 2009 yang lalu. Untuk itu, berikan pelayanan yang baik kepada pemeriksa, karena hasil dari pemeriksaan yang dilakukan BPK turut mewarnai akhir dari semua program kegiatan yang dilaksanakan.

"Jangan menganggap ringan dengan hasil pemeriksaan BPK, saya tidak menginginkan ada PNS yang berurusan dengan penegak hukum dari hasil pemeriksanaan BPK tersebut," tegasnya.

Didalam arahan dan bimbingan tersebut, khusus kepada Dinas Pendidikan, Bupati mengatakan agar meningkatkan kinerjanya sesuai dengan tupoksi. Jangan ada kesan dinas pendidikan hanya mengerjakan Dana Alokasi Khusus (DAK) saja, akan tetapi jadikan dinas pendidikan Kabupaten Simalungun sebagai instasi yang strategis untuk meningkatkan pendidikan dan mencerdaskan masyarakat di daerah ini. (ama)


sumber : analisadaily
berita baru idah nasiam ijon

untuk versi mobile klik nasiam ijon

BAGI HON NASSIAM BANI HASOMAN NASSIAM DA, DIATEI TUPA

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply