sponsor

Select Menu

Favourite

Berita

Budaya

Berita Utama

Popular

Kategori Berita

Comments

Advertisement

Berita Pilihan

Newsletter

Hi There, I am

SLIDE1

Bupati Simalungun

Pematang Raya

Pematang Siantar

Pendidikan

Politik

Kaos Simalungun

VIDEO

» » » » Perampok Bersenpi Gasak uang SPBU


Garama ParRaya 7:38 PM 0

SIMALUNGUN-Perampokan bersenjata api menimpa dua karyawan SPBU Nomor 14 211 262 di Jembatan Hutailing, Nagori Merek Raya, Kecamatan Raya, Simalungun, Senin (5/4) pukul 12.00 WIB. Hasil penjualan SPBU senilai Rp121 juta disikat perampok itu.


Informasi yang dihimpun Metro Siantar (grup Sumut Pos) dari lokasi kejadian, ketika itu dua karyawan SPBU, Hendra Girsang SH dan Jonro Saragih bergerak dari SPBU menggunakan mobil Xenia. Mereka membawa uang hasil penjualan untuk disetorkan ke bank.

Menurut saksi mata Sualman Saragih (54), penarik becak mesin, saat kejadian dia sedang mengatar penumpang dari Merek Raya menuju Simpang Sigodang. Ia melihat 4 orang mengenakan helm turun dari sepeda motor dan menggedor pintu mobil jenis Xenia BK 1624 TW. “Saya lihat orang itu membawa senjata, ada yang laras panjang satu lagi seperti pistol serta menembakkan ke arah mobil dan berkata “turun kalian’,” ujar Sualman.
Ketika para pelaku melihat dirinya dan penumpang becak, perampok itu mendekat dan membentak. “Pergi kalian kalo mau selamat,” ujar Sualman menirukan hardikan pelaku. Apakah mengenali pelaku atau plat polisi kendaraannya? Sualman mengaku tidak mengenalinya karena memakai helm tertutup. “Saya tidak dapat mengenali karena ketakutan yang saya tahu mereka menggunakan RX King dan Megapro,” katanya.

Pengamatan di lokasi kejadian, mobil Xenia BK 1624 TW berada di lokasi. Pada bagian depan mobil sebelah kanan (persisnya dekat ban depan), ada lubang bekas tembakan yang tembus ke plat nomor polisi. Satu lagi, bekas tembakan tembus ke mesin dan radiator mobil yang mengakibatkan kebocoran. Beberapa polisi berjaga dan mekanik berusaha memperbaiki mobil untuk dibawa ke Mapolsek Raya.

Kapolsek Raya AKP H Panggabean ketika dikonfirmasi lewat telepon mengatakan, pelaku berjumlah 4 orang dengan menggunakan 2 unit senjata laras panjang dan 2 unit laras pendek. Kerugian korban mencapai Rp121 juta berikut 2 unit handphone. Kini, polisi tengah mencari jejak pelarian pelaku itu. “Korbannya tidak mengalami luka luka, sehat walafiat,” katanya. (smg)


sumber :harian sumut pos
berita baru idah nasiam ijon

untuk versi mobile klik nasiam ijon

BAGI HON NASSIAM BANI HASOMAN NASSIAM DA, DIATEI TUPA

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply