sponsor

Select Menu

Favourite

Berita

Budaya

Berita Utama

Popular

Kategori Berita

Comments

Advertisement

Berita Pilihan

Newsletter

Hi There, I am

SLIDE1

Bupati Simalungun

Pematang Raya

Pematang Siantar

Pendidikan

Politik

Kaos Simalungun

VIDEO

» » » Anak Pangulu Pergoki Ibu ‘Ditindih’ Parbecak


Garama ParRaya 4:02 AM 0

SIMALUNGUN-METRO; Seorang parbecak berinisial PS (35) warga Raya Bayu, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, terangkap basah sedang berhubungan intim dengan BP (40), istri seorang Pangulu, Rabu (2/6). Ironisnya, persetubuhan di ladang kopi ini dipergoki anak BP sendir, yang saat itu hendak menemui ibunya.

Cerita yang dihimpun dari berbagai sumber, kejadian ini bermula dari kecurigaan anak BP dengan keberadaan becak milik PS yang parkir dekat ladang kopi mereka. Dengan rasa penasaran, diapun mengendap-endap menuju perladangan kopi orangtuanya itu. Begitu tiba di ladang kopi, si anak melihat ibunya sedang ditindih (bersetubuh) dengan kondisi setengah bugil oleh PS.

Pemandangan itu kontan membuat sang anak berteriak histeris. Teriakan itu membuat BP dan parbecak selingkuhannya panik.

Karena takut dimassa, PS langsung kabur dari ladang kopi. PS kemudian pulang ke rumah dan menceritakan apa yang telah diperbuatnya bersama BP kepada abangnya.

Setelah mendengar cerita adiknya, PS lantas diantar ke Polsek Raya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. PS yang ditemui METRO di Mapolsek Raya, mengaku sangat menyesal dengan kejadian itu. "Saya menyesal sekali, Saya betul-betul khilaf," kata PS yang juga Kepala Urusan (Kaur) Keuangan di Kantor Pangulu Nagori Raya Bayu ini.

Diceritakannya, antara dirinya dengan BP tidak ada hubungan asmara. Hanya saja BP sering menjadi penumpang becak yang dibawanya. PS juga beharap agar kasus ini segera dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

Amatan METRO di Polsek Raya, Kamis (3/6), kedua belah pihak yakni keluarga BP dan PS tampak hadir di kantor polisi. Tampak juga Pangulu Raya Bayu, E Saragih yang kehihatannya sangat gelisah dan mondar-mandir di sekitar halaman polsek. Sementara BP dan anaknya terlihat berada di salah satu ruangan di Polsek itu.

Istri PS yang terlihat menggendong dua anaknya, saat ditemui METRO di halaman polsek, mengaku terkejut dengan perbuatan suaminya dan istri pangulu itu.

Menurutnya, hubungan rumah tangga antara dia dengan PS selama ini cukup harmonis. Wanita ini juga tidak menduga kejadian itu, karena PS selalu memanggil BP dengan sebutan Inang anggi (Tante-red). "Saya tidak tahu setan apa yang merasuki pikiran mereka sampai kejadian ini bisa terjadi," katanya dengan mata berkaca-kaca. Akan tetapi, saat hendak diwawancarai lebih lanjut, istri PS enggan bercerita dan berlalu dari wartawan.

Sementara, Kapolsek Raya AKP H Panggabean yang dikonfirmasi METRO membenarkan adanya kasus itu. Menurutnya , dari hasil pemeriksaan sementara pihaknya, kasus itu mengarah kepemerkosaan. "Dari hasil pemeriksaan sementara terhadap tersangka, kasus ini mengarah kepemerkosaan. Namun untuk lebih pastinya kita tunggu hasil pemeriksaan," bilangnya.

Menurut versi Kapolsek, terungkapnya aksi pemerkosaan tersebut setelah anak lelaki korban yang berumur 17 tahun hendak menjumpai ibunya di ladang kopi milik mereka.

Namun, begitu sampai di ladang kopi dia melihat ibunya sedang digagahi pelaku. "Setelah dipergoki aksinya, pelaku sempat menantang anak korban berkelahi. Namun keburu datang warga dan pelaku kabur ke kediamannya. Tak lama, pelaku diantar oleh keluarga ke Polsek," terang AKP H Panggabean. (hot)



sumber : metro siantar
berita terbaru klik nasiam ijon
untuk versi mobile klik nasiam ijon

BAGI HON NASSIAM BANI HASOMAN NASSIAM DA, DIATEI TUPA

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply