sponsor

Select Menu

Favourite

Berita

Budaya

Berita Utama

Popular

Kategori Berita

Comments

Advertisement

Berita Pilihan

Newsletter

Hi There, I am

SLIDE1

Bupati Simalungun

Pematang Raya

Pematang Siantar

Pendidikan

Politik

Kaos Simalungun

VIDEO

» » » » FKMPS Gelar Sunat Massal, & Pengobatan Gratis


Garama ParRaya 11:17 AM 0

SIMALUNGUN-METRO; Forum Komunikasi Masyarakat Peduli Simalungun (FKMPS), Minggu (8/8) di halaman Masjid Al Rahman Pematang Raya, menggelar sunat massal dan pengobatan gratis kepada masyarakat kurang mampu sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Simalungun.

Ketua Panitia Kegiatan, H Drs Ardiansyah Saragih dalam laporannya menerangkan, jumlah anak yang akan dikhitankan 100 orang dari dari beberapa kecamatan. Tambahnya, anak-anak yang didikhitan mendapat bingkisan dari FKMPS.

Diterangkan Ardiansyah, kegiatan yang mereka lakukan murni untuk membantu masyarakat Simalungun tanpa ada niat lain. "Kegiatan yang kami lakukan ini tidak ada hubungannya dengan Pemilukada yang akan berlangsung di Simalungun," tegasnya.

Ketua DPP FKMPS, Drs Fulmandasa Sinaga dalam sambutannya mengatakan, latarbelakang terbentuknya forum FKMPS adalah karena rasa kepedulian terhadap kondisi Kabupaten Simalungun. Selain di Simalungun, FKMPS juga akan melakukan kegiatan sunat massal dan pengobatan gratis di beberapa tempat lainnya seperti Serdang Bedagai, Deli Serdang dan Kota Medan.

"Ke depan, selain kegiatan ini, FKMPS juga berencana melakukan penanaman sejuta pohon di pinggiran Danau Toba yang saat ini kondisinya juga sudah mulai meprihatinkan," terangnya.

Soal Pemilukada di Simalungun, Fulmandasa menghimbau kepada masyarakat Simalungun agar menggunakan hak pilihnya dengan memilih calon yang benar-benar berniat murni membangun kabuapten Simalungun ke arah yang lebih baik lagi dan tentunya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Pilihan boleh berbeda-beda yang penting kita sebagai warga Simalungun jangan terpecah-belah karena Pemilukada. Kita harus tetap bersatu dan menjaga kekondusifan di Simalungun ini," katanya.

Anggota DPRD Simalungun Agus Salim SPdI MM dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada FKMPS yang telah peduli terhadap Simalungun. "Seharusnya Bupati Simalungun hadir dalam acara ini. Dan kegiatan ini perlu ditindak lanjuti," katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Mewakili Polres Simalungun Kompol Ramli Sirait, Camat Raya Drs E Ubahman Sinaga MSi, beberapa tokoh masyarakat, dan seluruh pengurus FKMPS. (Hot)

sumber : metro siantar
berita terbaru klik nasiam ijon
untuk versi mobile klik nasiam ijon

BAGI HON NASSIAM BANI HASOMAN NASSIAM DA, DIATEI TUPA

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply