sponsor

Select Menu

Favourite

Berita

Budaya

Berita Utama

Popular

Kategori Berita

Comments

Advertisement

Berita Pilihan

Newsletter

Hi There, I am

SLIDE1

Bupati Simalungun

Pematang Raya

Pematang Siantar

Pendidikan

Politik

Kaos Simalungun

VIDEO

» » » » Komunitas Penggemar Bola Swadana Cetak Baliho JR-Nur


Garama ParRaya 12:11 PM 0


SIMALUNGUN-METRO; Masyarakat penggemar bola yang tergabung dalam sebuah komunitas, menyatakan tekadnya mendukung pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun nomor urut 4, DR JR Saragih SH MM-Hj Nuriaty Damanik SH (JR-Nur) dalam pemilukada. Sebagai bentuk dukungan kepada pasangan ini, puluhan anggota komunitas mengumpulkan dana secara patungan untuk mencetak baliho dan membuat seragam topi.

Hal itu disampaikan koordinatornya, Juni Harris Saragih di Pematang Raya, Minggu (15/8) bersama sejumlah anggota komunitas lainnya.

"Setelah kami baca visi misi JR Saragih, yang salah satunya meningkatkan kemampuan generasi muda khususnya di bidang olah raga, jadi kami menilai JR Saragih merupakan sosok calon yang layak didukung," terangnya.

Lanjut Harris, banyak generasi muda yang mempunyai bakat olahraga yang tidak tersalurkan karena selama ini Pemkab Simalungun dinilai kurang peduli.

"Mudah-mudahan jika terpilihnya Pak JR Saragih menjadi Bupati Simalungun, generasi muda Simalungun yang mempunyai bakat olahraga dapat maju dalam kejuaraan yang lebih bergengsi," katanya.

Ditambahkannya, untuk mencetak baliho dan membuat seragam topi, para simpatisan JR Saragih ini secara spontanitas mengumpulkan dana yang jumlahnya bervariasi, yakni tergantung kemampuan anggota. Mereka juga berjanji akan ikut membantu Tim Sukses pasangan nomor urut 4 ini meraup suara pada pemilukada 26 Agustus mendatang. Amatan METRO, baliho yang dibuat komunitas ini tampak berbeda dengan baliho JR-Nur lainnya. Di baliho tersebut tercantum beberapa kepanjangan JR yakni Jujur, Jalur (mempunyai arah yang tepat, Bujur (baik hati), dan Jagar (berkharisma). (hot)


sumber : metro siantar
berita terbaru klik nasiam ijon
untuk versi mobile klik nasiam ijon

BAGI HON NASSIAM BANI HASOMAN NASSIAM DA, DIATEI TUPA

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply