sponsor

Select Menu

Favourite

Berita

Budaya

Berita Utama

Popular

Kategori Berita

Comments

Advertisement

Berita Pilihan

Newsletter

Hi There, I am

SLIDE1

Bupati Simalungun

Pematang Raya

Pematang Siantar

Pendidikan

Politik

Kaos Simalungun

VIDEO

» » » » » » » Bupati Simalungun Sampaikan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Bapak Hulman Sitorus, SE.


Garama ParRaya 11:48 PM 1




Bupati Simalungun Dr JR. Saragih, melayat ke rumah duka meninggalnya Hulman Sitorus, SE yang merupakan pemenang Hasil pemilukada susulan Pematangsiantar pada 16 November 2016 yang lalu.
Walikota Pematangsiantar terpilih ini meninggal dunia di rumah sakit Vita Insani Pematangsiantar sekitar pukul 03.15 dan diduga akibat serangan jantung.
Mendengar kabar dukacita meninggalnya Hulman Sitorus tersebut, Bupati yang saat itu sedang melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat di Kec. Girsang Sip. Bolon langsung beranjak dari lokasi gotong royong, menuju rumah duka yang beralamat di jalan Mual Nauli Kelurahan Siopat suhu Kecamatan Siantar timur, Kamis, (08/12/2016).


Saat berada di rumah duka Bupati Simalungun yang didampingi Sekda bersama dengan Pejabat Pemerintah Kabupaten Simalungun menyampaikan ucapan rasa duka cita yang mendalam kepada pihak keluarga yang ditinggalkan. Sekaligus menyampaikan kata – kata penghiburan. “sabar dan tabah serta perbanyak doa untuk orang yang kita cintai ini,” kata Bupati kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga mengungkapkan bahwa dirinya telah  kehilangan seorang teman yang baik dan humoris, serta seorang kader partai terbaik. “Hulman Sitorus  adalah walikota pilihan masyarakat Pematangsiantar hasil Pemilukada kemarin, untuk itu diharapkan agar seluruh elemen masyarakat untuk dapat sabar dalam menerima cobaan ini dan tetap menjaga kekondusifan di Kota Pematangsiantar. Ujanya. 


sebagai teman dan rekan satu Partai di Partai Demokrat Bupati menyampaikan bahwa dirinya akan ikut turut serta sebagai ‘suhut paidua’ (kekerabatan keluarga) untuk mempersiapkan segala kebutuhan acara Adat sampai mengantarkan jenazah ke peristirahatan yang terakhir. "Saya akan memantau dan memastikan semua kebutuhan untuk acara adat sampai proses acara pengebumian almarhum ini berjalan dengan lancar," ujar Bupati.

BAGI HON NASSIAM BANI HASOMAN NASSIAM DA, DIATEI TUPA

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 komentar Bupati Simalungun Sampaikan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Bapak Hulman Sitorus, SE.