sponsor

Select Menu

Favourite

Berita

Budaya

Berita Utama

Popular

Kategori Berita

Comments

Advertisement

Berita Pilihan

Newsletter

Hi There, I am

SLIDE1

Bupati Simalungun

Pematang Raya

Pematang Siantar

Pendidikan

Politik

Kaos Simalungun

VIDEO

» » » Pemkab Simalungun Berupaya Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat


Garama ParRaya 11:19 PM 0

Bupati Simalungun Drs T Zulkarnain Damanik MM mengatakan dari tahun ke tahun Pemkab Simalungun selalu konsentrasi dalam memberikan bantuan-bantuan kepada masyarakat sepanjang kemampuan keuangan yang ada di Pemkab Simalungun.


Untuk Kabupaten Simalungun di bagian atas ini Pemkab Simalungun terus berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat sesuai dengan kebutuhan petani agar lebih sejahtera, karena tujuan pemerintah adalah untuk menyejahterakan masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Bupati Simalungun di hadapan masyarakat dalam bimbingan dan arahannya saat menghadiri kegiatan Marsombuh Sihol masyarakat Kecamatan Dolok Pardamean, di halaman SD Negeri Nagori Sibuntuon, kemarin malam.


Kehadiran Bupati Simalungun dalam acara ini bersama para pimpinan SKPD dan pejabat strultural lainnya di jajaran Pemkab Simalungun, disambut seribuan masyarakat Dolok Pardamean.


Dikatakan, untuk melaksanakan pembangunan di daerah ini, Pemkab Simalungun tetap memprioritas daerah-daerah yang sangat membutuhkan sentuhan pembangunan, terutama di daerah sentra pertanian.


Bupati juga berharap, melalui kegiatan Marsomboh sihol yang dilaksanakan masyarakat, dapat lebih menciptakan kebersamaan dan keharmonisan sehingga suasana yang kondusif di daerah ini dapat tetap terjaga dengan baik, terlebih pada 26 Agustus 2010 mendatang daerah ini akan melaksanakan Pilkada.


Sebelumnya, Ketua Panitia Jhon Marudut Saragih dalam laporannya mengatakan, kegiatan Marsombuh Sihol di Kecamatan Dolok Pardamean adalah murni aspirasi masyarakat dari 11 nagori dalam rangka untuk menyatukan langkah membangun kecamatan ini bersama pemkab Simalungun.


Sementara itu, tokoh masyarakat Ruslen Purba mengucapkan terima kasih kepada Bupati Simalungun bersama rombongan yang bersedia menghadiri kegiatan yang dilaksanakan masyarakat tersebut.


sumber : harian global

berita terbaru klik nasiam ijon
untuk versi mobile klik nasiam ijon

BAGI HON NASSIAM BANI HASOMAN NASSIAM DA, DIATEI TUPA

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply