sponsor

Select Menu

Favourite

Berita

Budaya

Berita Utama

Popular

Kategori Berita

Comments

Advertisement

Berita Pilihan

Newsletter

Hi There, I am

SLIDE1

Bupati Simalungun

Pematang Raya

Pematang Siantar

Pendidikan

Politik

Kaos Simalungun

VIDEO

» » » » PMS Jakarta Berangkatkan JR Saragih


Garama ParRaya 5:29 PM 0

SIMALUNGUN–METRO; Pengurus Partuha Maujana Simalungun (PMS) Provinsi DKI Jakarta, belum lama ini menggelar acara pemberangkatan bagi DR JR Saragih SH MM untuk mengikuti Pemilukada Simalungun. Pemberangkatan dirangkai penyampaian dukungan kepada JR Saragih dan Hj Nuriaty Damanik SH untuk membawa Kabupaten Simalungun menjadi daerah yang bermartabat.

"Simalungun, dengan segaka kemajemukannya membutuhkan pemimpin yang cakap, bijak, muda, rela berkorban, energik, dan mau mendengarkan aspirasi rakyat. Sejauh yang kami amati, dari lima pasangan calon, yang paling layak adalah pasangan JR-Nur," terang Tina VC Purba SE MSi dan Mariaman Purba SH MH, pengurus PMS Jakarta kepada METRO, Jumat (20/8). Pengurus lainnya Frans Purba, kepada METRO mengatakan, sebagai putra kelahiran Simalungun yang merantau ke Jakarta, ia menilai pembangunan di Simalungun belum berjalan, meski kenyataannya pembangunan terus berjalan perlahan. Hal ini dapat dilihat dari perkembangan Simalungun yang masih tertinggal dibandingkan kabupaten tetangga, seperti Karo dan Serdang Badagai.

"Pertanyaannya, kenapa Simalungun terus tertinggal dari daerah lain? Menurut hemat saya, itu karena pejabat-pejabatnya tidak fokus terhadap tugas dan tanggung jawabnya," tukasnya, sembari menambahkan pejabat di Kabupaten Simalungun sering menjadikan pihak lain sebagai kambing hitam manakala muncul masalah dari pekerjaan si pejabat bersangkutan.

Terpisah, penasehat PMS DKI Jakarta, Pieter ED Purba melalui sambungan telepon mengatakan, pihaknya menganggap mendukung pasangan JR-Nur adalah sebuah keharusan. Alasannya, dari lima calon, pasangan nomor urut 4 tersebut memiliki program kerja yang jelas, tidak muluk-muluk, dan benar-benar program yang merakyat.

"Saya yakin, dukungan kepada pasangan JR-Nur adalah yang paling tepat, agar pemerintahan Simalungun dapat dirasakan segenap warga. Apalagi, JR Saragih masih muda, energik, dan memiliki kepedulian tinggi terhadap Simalungun," kata Pieter, yang merupakan salah searang pengusaha properti sukses di Jakarta. (ing)


sumber : metro siantar
berita terbaru klik nasiam ijon
untuk versi mobile klik nasiam ijon

BAGI HON NASSIAM BANI HASOMAN NASSIAM DA, DIATEI TUPA

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply