sponsor

Select Menu

Favourite

Berita

Budaya

Berita Utama

Popular

Kategori Berita

Comments

Advertisement

Berita Pilihan

Newsletter

Hi There, I am

SLIDE1

Bupati Simalungun

Pematang Raya

Pematang Siantar

Pendidikan

Politik

Kaos Simalungun

VIDEO

» » » Jalan Dusun Parsinalihan Makin Memprihatinkan


Garama ParRaya 9:37 AM 0


SIMALUNGUN-METRO; Jalan yang menghubungkan Dusun Bulu Pange dengan Dusun Parsinalihan Nagori Merek Raya Kecamatan Raya, Simalungun yang berjarak 2 km kian memprihatikan. Selain banyak lubang yang menyerupai kubangan kerbau, jalan tersebut juga cukup sempit.

Amatan METRO, para pengendara khususnya pengendara sepeda motor harus ekstra hati-hati untuk menghindari lobang yang ada sepanjang jalan.

Salah seorang pengendara sepeda motor, Hotman Saragih kepada Metro, Jumat (3/9) mengatakan, dirinya harus melewati jalan tersebut setiap harinya menuju perladangannya. Diceritakannya selama ini jalan tersebut belum pernah dilakukan pemerintah pengasalapan. Hanya saja, beberapa tahun lalu sudah pernah dilakukan pengerasan jalan dengan batu padas.

"Pengerasan jalan sudah lama dilakukan. Karenanya, keadaan jalan sudah mulai rusak parah," katanya dan berharap pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut.

Masih menurut Saragih setiap hari anak SD dari Dusun Parsinalihan yang akan berangkat dan pulang sekolah di Dusun Bulu Pange harus membuka sepatu untuk melawati jalan yang berlumpur tersebut. "Setiap pagi, yang saya lihat ya seperti itu. Sudah kebiasaan bagi mereka untuk buka sepatu, kasihan kalau hal ini terus berlanjut" tegasnya. (hot)


sumber : metro siantar
berita terbaru klik nasiam ijon
untuk versi mobile klik nasiam ijon

BAGI HON NASSIAM BANI HASOMAN NASSIAM DA, DIATEI TUPA

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply